Sunday, April 13, 2014

Posted by G-Coder | File under : , ,



The Dark Knight Rises adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang juga ikut menulis skenario bersama Jonathan Nolan dan cerita bersama David S. Goyer. Berdasarkan karakter Batman, film ini merupakan yang ketiga dan terakhir dalam trilogi film Batman besutan Nolan, dan merupakan sekuel dari Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008). Christian Bale,Michael Caine, Gary Oldman, dan Morgan Freeman kembali memerankan tokoh yang mereka bawakan dalam dua film sebelumnya. Film ini memperkenalkan tokoh baru Selina Kyle diperankan oleh Anne Hathaway, seorang pencuri yang kemunculannya di kota Gotham berangkaian dengan rantai peristiwa yang akhirnya membawa Batman turun gunung dan bertemu dengan Bane yang diperankan oleh Tom Hardy yang merupakan seorang teroris yang berencana menghancurkan kota Gotham.


Sekarang, The Dark Knight Rises sudah di rilis ke platform Android dan iOS, kali ini Team Askov Gaming akan me-Review game tersebut pada platform Android dan iOS.


di Playstore The Dark Knight Rises ini mempunyai harga yang cukup terjangkau sekitar $6,99 atau Rp. 79 431 (kurs dollar: Rp. 11,363 )

langsung saja kita mulai pengujian, untuk menguji game ini, Team Askov Gaming telah menyiapkan Perangkat Android High-End yaitu LG G2 dengan Spek:
CPU: Quad-Core 2.26 Krait 400
GPU: Adreno 330
RAM: 2GB

INSTALASI
Instalasi TDKR memerlukan space 2.2 GB di perangkat anda, maka siapkanlah!

hasil instalasi The Dark Knight Rises
PENGUJIAN
The Dark Knight Rises on LG G2

Main Menu TDKR

Awal Penampakan Batman

Menggunakan jubahnya, memungkinkan Batman untuk terbang layaknya seekor burung

Lagi mau nyamperin musuhnya

Fiture grappling hook yg memungkinkan untuk menarik musuh
Fitur pemecahan kode yg menantang logika kita


KESIMPULAN

The Dark Knight Rises merupakan game RPG yg membuat kita merasa seperti Batman sungguhan karena fitur fiturnya yang keren. Selain fitur diatas, masih banyak lagi fitur yang lain di The Dark Knight Rises ini.
Untuk memainkan game ini, Tim Askov Gaming menyarankan untuk menggunakan Perangkat dengan CPU Dual Core 1 GHz atau lebih dan GPU PowerVR SGX 544 atau lebih.

Sekian posting kali ini, lain kali kami akan me-Review game game yang ga kalah seru lainnya. 

1 comment: