Tuesday, April 22, 2014

Posted by Dicky Odie | File under :

Saat bernostalgia nih, yop dari logo di atas sudah pada kenalkan sama gamenya yak Harvest Moon series game ini tidak jauh dari menceritakan kehidupan berkebun dan berternak. Game ini mempunyai sensasi tersediri bagi penggemarnya termasuk ane jujur ane main ini dari kecil dari nabokin ayam sampe ngelamar cewek itu seru banget apa lagi beda series dari Harvest Moon memiliki misteri tersendiri dan alur cerita yang berbeda contoh di versi Harvest Moon Friends Of Mineral Town kalian dapat memiliki 3 rumah tapi dengan alur cerita yang gak sebentar itu panjang banget. Oke sekarang kita bahas Series dari Harvest Moon yang keren dan terbaik menurut team Askov

Harvest Moon Back To Nature


Game Playstation yang ini emang keren gan kalo gw maen ini yang gw inget cuma 1 yaitu bulan Ramadhan lol dulu ane main nih game pas bulan Ramadhan lagi laper lapernya maen HM BTN emang asik gan apa lagi pas itu kaset ane rusak beeeehhh manteb bener dah. Seperti yang udah di bilang di atas game ini menceritakan kehidupan berkebun dan berternak di sini kalian bisa mencari pasangan hidup (banyak ceweknya gan @@)


Harvest Moon Friends of Mineral Town


Yang ini gak kalah seru kalo yang ini buat Gameboy Advance atau biasa di singkat GBA alur ceritanya gak beda jauh sama HM BTN cuma ada beberapa tambahan cerita dan map yang sedikit, berbeda dikit banget bedanya. Untuk versi GBAnya ternyata ada yang character utamanya itu seorang perempuan gan namanya Harvest Moon More Friends of Mineral Town (beda "more" doang gan)


Harvest Moon Wonderfull Life


Sama aja gan gak jauh beda dari kehidupan berkebun dan berternak game Playstation 2 ini lebih keren di bagian Grafiknya gan 3D ceweknya makin banyak yang imut gan. Yang bikin asik lagi kudanya bisa di ajak jalan jalan keluar kebun jadi bisa keliling desa naik kuda dan di sini guguknya imut banget ada 2 jenis lupa ane apa aja jenisnya pokoknya berkuping lancip dan yang satunya kupingnya panjang. Yang paling keren dari series ini ada Kambingnya gan.

0 comments:

Post a Comment